Lapas Purwokerto Laksanakan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis Bagi Warga Binaan

    Lapas Purwokerto Laksanakan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis Bagi Warga Binaan
    Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis bagi Warga Binaan Lapas Purwokerto

    PURWOKERTO - Lembaga Pemasyaratan (Lapas) Kelas IIA Purwokerto, Melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Pengobatan dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Bagi Warga Binaan Pemasyaratan (WBP). Kegiatan ini bekerjasama dengan Yayasan Kasih Tuhan dan GSKI Pluit Jakarta, Kegiatan tersebut Dilaksanakan di Aula Dalam Lapas Purwokerto, Jum'at (20/10/2023).

    Pada kesempatanya Kepala Lembaga Pemasyaratan (Kalapas) Purwokerto, Bayu Irsahara Menyampaikan bahwa, Pengobatan dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis diikuti sebanyak 150 (Seratus Lima puluh) orang, Warga Binaan.

    "Pelaksanaan Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan perawatan kesehatan dengan harapan meningkatnya status kesehatan WBP Lapas Kelas II A Purwokerto, " Ungkapnya.

    Lebih lanjut, pentingnya kesehatan bagi warga binaan Lapas Purwokerto. program pemeriksaan kesehatan dan pengobatan Gratis, sebagai pemantauan kesehatan warga binaan yang efektif.

    "Kami berharap dengan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan Gatis yang dilakukan oleh Yayasan Kasih Tuhan serta GSKI Pluit Jakarta, kami dapat dengan mudah memantau dan mengetahui perkembangan kesehatan warga binaan. Jika ada warga binaan yang sakit, kami dapat segera mengambil tindakan yang tepat, " tambahnya.

    Adapun Dalam Pelaksanaan kegiatan bakti sosial pengobatan Gratis tersebut diselenggarakan sesuai dengan mengedepankan Standar Operasional Prosedur, (SOP) pelayanan. Kegiatan baksos pengobatan gratis mendapat Apresiasi dari WBP dan akan dilaksanakan secara rutin berkelanjutan.

    (Syfa)

    jawa tengah banyumas purwokerto lapas purwokerto berita jawa tengah terkini berita banyumas terkini dan terbaru hari ini berita purwokerto terkini dan terbaru hari ini berita lapas purwokerto terkini dan terbaru hari ini kalapas purwokerto terkini dan terbaru hari ini kalapas purwokerto bayu irsahara bayu irsahara berita kesehatan terkini dan terbaru hari ini berita lapas dan rutan terkini dan terbaru hari ini informasi narapidana lapas purwokerto terkini dan terbaru hari ini berita kemenkumham jateng terkini dan terbaru berita kemenkumham jateng terkini dan terbaru hari ini bayu irsahara kalapas purwokerto
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Kalapas Purwokerto, Bayu Irsahara Lepas...

    Artikel Berikutnya

    Kalapas Purwokerto, Bayu Irsahara Ingatkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami